Bakal Dihadiri Walikota Pekanbaru

Pemko Pekanbaru Bakal Sembelih 30 Ekor Hewan Kurban 

Kabag Kesra Pekanbaru H Sarbaini MH

 

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

        PADA Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini,  Pemerintah Kota Pekanbaru bakal melakukan penyembelihan  sebanyak 30 ekor hewan kurban. Sementara itu, untuk para peserta yang ikut dari OPD di masing-masing Pemko Pekanbaru mengeluarkan uang  untuk pembelian hewan kurban sebesar Rp2.350.000.

"Ya untuk tahun ini, kita (Pemko) akan sembelih hewan kurban sekitar 30.an.   Selain itu, kita masih menerima jika ada pihak Pemko yang akan ikut untuk berkurban. Paling lama, hingga H-1 kita buka pendaftarannya," ungkap  Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) Setdako H Sarbaini MH saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Rabu (29/7/2020.

Sarbaini menjelaskan, bahwa umtuk jadwal penyembelihan hewan kurban itu akan dilaksanakan pada hari Senin (3/8/2020) pagi. 

"Ya kita akan lakukan penyembelihan hewan kurban di Masjid  Nur Salim. Selain itu, jika tak ada perubahan maka, kita juga minta pak Walikota Pekanbaru untuk hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut. 

Mudah-mudahan nantinya pak Walikota tidak sibuk dan bisa hadir. Selain itu. kita akan berkordinasi dengan  bagian protokol dan humas. Dalam kegiatan penyembelihan hewan itu kita tetap menerapkan protokol kesehatan," tutur Sarbaini. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar